Mewujudkan Diri Anda Menuju Orang Yang Anda Inginkan


Apakah Anda pernah melihat "The Godfather" trilogi? Ayo, kau harus melihat ini. Jika Anda memiliki, saya berani bertaruh Anda pernah melihat mereka lebih dari sekali, mungkin selusin kali (maaf mengakui, aku bersalah). Sekarang, saya hanya membuang ini di luar sana. Aku pasti tidak untuk memuliakan massa atau mafia sama sekali. Mengenai film meskipun, ada pelajaran hanya fantastis dan akting. Maksudku, ayolah, Marlon Brando, Al Pacino, disutradarai oleh Francis Ford Coppola. Anyway, ini bukan komersial Godfather dengan cara apapun. Maju.Sebuah adegan dalam Godfather 3 terus muncul di pikiran saya dan saya sangat bersyukur untuk itu. Hal ini mengingatkan saya untuk mendorong lebih lanjut. Berikut ceritanya. Don Corleone (Al Pacino, alias The Godfather) memiliki banyak potensi bisnis yang tertunda dengan Gereja Vatikan sebagai dia mencoba untuk membeli minat mereka dalam konglomerat perusahaan besar, Immobiliare. Kekuatan yang ada di sisi Vatikan dari kesepakatan yang bekerja di belakang layar untuk dasarnya sekrup Godfather dalam kesepakatan ini. Jadi, dalam mencoba untuk membuat ini bekerja kesepakatan untuk semua pihak yang terlibat, Don Corleone diarahkan ke seorang imam yang benar, seorang kardinal, pada kenyataannya, untuk mendapatkan saran dan arah. Dan hal yang melekat dalam pikiran saya, adalah ketika Don Corleone menjelaskan pihaknya cerita Kardinal (Cardinal Lamberto). Memahami hal itu, kardinal mencoba untuk menjelaskan sifat manusia.Kardinal Lamberto mengambil batu yang meletakkan di air mancur ada di Vatikan. Dia menyatakan saat ia pukulan batu terhadap sisi air mancur melanggar itu menjadi potongan-potongan, "Lihatlah batu ini. Ini telah tergeletak di dalam air untuk waktu yang sangat lama, tapi air tidak menembus itu. Lihatlah. Sempurna kering. The hal yang sama terjadi pada laki-laki di Eropa. Selama berabad-abad, mereka telah dikelilingi oleh Kristen, tetapi Kristus tidak menembus mereka. "Alasan gambar ini dari Godfather dan Kardinal Lamberto muncul dalam pikiran saya sering saya kadang-kadang akan melihat diri saya sebagai batu yang ia mengambil keluar dari air. Mengapa? Karena aku akan menemukan sesuatu atau beberapa ide baru dalam pembacaan saya atau belajar, dan menjadi seperti, "Itu bagus, aku suka itu prinsip, itulah tipe orang saya ingin menjadi. Itu sesuatu yang saya ingin mewujudkan". Dan minggu kemudian, aku masih melakukan apa-apa untuk melaksanakan atau mewujudkan sifat itu. Intinya, bahkan setelah kadang dikelilingi oleh sesuatu yang kita masih gagal untuk meletakkan segala sesuatu ke dalam tindakan. Kami masih gagal untuk membuat perubahan.Mari saya bertanya, apakah Anda mewujudkan prinsip-prinsip yang Anda inginkan? Atau apakah Anda hanya mengumpulkan fakta-fakta dan membaca tentang hal-hal?Misalnya, dengan saya, Percaya adalah sesuatu yang saya hargai dan sayangi. Tahun lalu setelah membaca The Power of Positive Thinking dan The Magic of Thinking Big, saya memutuskan bahwa Kepercayaan adalah kata yang akan merangkum dan mendefinisikan saya. Keyakinan pada Tuhan dan kelimpahan-Nya, kepercayaan diri dan kemampuan saya, kepercayaan orang lain juga. Aku akan menulis kata down, fokus pada itu, mengatakan afirmasi, seluruh sembilan yard. Tau nggak. Saya tidak selalu mewujudkan Kepercayaan. Terutama ketika dihitung, saya tidak percaya. Saya mungkin melakukan lebih meragukan dari percaya. Ketika transaksi bisnis saya terlibat dalam mulai pergi ke selatan, dalam diriku, aku tidak percaya. Kadang-kadang aku khawatir. Sekarang, itu keyakinan negatif.Berikut adalah beberapa untuk mengunyah. Seperti Anda mungkin tahu jika Anda membaca artikel saya, mengambil tanggung jawab untuk segala sesuatu dalam hidup saya juga besar bagi saya. Namun, kadang-kadang saya masih berjuang untuk 100% sepenuhnya mewujudkan itu. ego saya menyukainya ketika orang lain yang harus disalahkan. Mencintai orang lain. Tidak memiliki rasa takut. Menyerang ketakutan. Sehingga total komitmen. Ini adalah orang lain yang saya perjuangkan.Maksud saya adalah, apa hal-hal yang Anda mungkin dikelilingi oleh? hal positif yang Anda terkena, bahwa Anda gagal untuk membiarkan menembus Anda. Biarkan mereka menembus Anda. Buat mereka. Ini bukan olahraga penonton. Mendapatkan hal itu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »